XCite dan SNG Suguhkan Kolaborasi Apik lewat Perfect Strangers

Kamis, 24 Mei 2018 - 23:26 WIB
XCite dan SNG Suguhkan Kolaborasi Apik lewat Perfect Strangers
XCite dan SNG Suguhkan Kolaborasi Apik lewat Perfect Strangers
A A A
JAKARTA - Persaingan XCite dan SNG untuk menjadi juara pada ajang The Next Boy/Girl Band season 2, Kamis (24/5/2018), dibuka dengan penampilan apik kedua tim. Sebelum masing-masing tim tampil menunjukan performa terbaiknya, mereka terlebih dahulu tampil duet, membawakan lagu Perfect Strangers (Jonas Blue ft JP Cooper).

Dengan kualitas suara dan dance yang dimiliki, mereka sukses membuka malam Grand Final ini benar-benar semarak. Kemeriahan tidak berhenti di situ.

Setelah kolaborasi dengan SNG, XCite kembali tampil untuk kedua kalinya. Pada penampilan yang ke 2 ini, mereka tampil bersama juara The Next Boy/Girl Band season 1, BForce.

Melihat aksi yang diperlihatkan XCite, baik saat bersama SNG maupun dengan BForce, dewan juri Tim Boy pun langsung melempar pujian. "Bangga banget temen-temen sudah sampai di titik ini. Moga-moga bisa menyusul BForce jadi juara," kata Nino RAN.

Sementara itu, malam ini menjadi penentuan siapa yang akan menjadi juara. Namun, sebelum ada juara, para dewan juri masih memiliki kesempatan untuk mengeliminasi 1 dari 2 grup itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6605 seconds (0.1#10.140)